Saturday, December 26, 2009

-Flu Berat-

Okay.. setelah akhirnya menderita karena derasnya hujan, membuat aku tidak dapat melangkahkan kaki dengan leluasa, akhirnya hujan ini jugalah yang membuatku harus menderita flu berat...

Awalnya aku hanya berpikir alergi udara seperti biasa saja, ehhh.. ternyata malah luar biasa..
Alhasil, gue hanya bisa menikmati Saturday Night di kosan sambil berinternet ria diatas karpet biru ini..

What does i want to talk about?? Mmmmm... ( thinking :mode on: )

Okay, akhirnya tadi OL sama mantan pacarnya mantanku, huahahahha... ribet ya?? But it's true..
Entah mengapa dia selalu saja membahas tentang pria itu lagi. Pria yang jelas-jelas sudah aku lupakan?? Ataukah dia masih sakit hati denganku??
Mmmm... hubungan mereka yang berakhir yang katanya hanya karena aku.. What?? Ternyata gue worthy juga ya buat dicemburuin, huahhahahaha...

Ya, seperti yang pernah gue ceritakan sebelumnya, wanita itu datang-datang mengSMS aku dengan nada kebencian... Dan prinsip di dalam hidupku sendiri, aku tidak akan pernah mau berhubungan dengan pacar-pacarnya pacarku, sekalipun akhirnya hubunganku dengan pacarku berakhir. So, wajar dong kalau gue hanya ngeSMS mantanku dan menanyakan ada apa???

Hohohoho.. tadi kembali lagi dia membuat kenangan yang lalu.
Aku pun terhanyut dengan kisah itu. Masih melekat dengan jelas, makian yang terlontar dari wanita itu kepadaku..
Kalau aku mau memaki, layakkah aku juga mengatakan hal yang sama terhadapnya??


Mmmmmm... sebenarnya kalau aku dapat simpulkan, semuanya salah pria ini. Dia tidak dengan tegas, jujur dan terbuka menjelaskan apa yang dia rasakan dan pikirkan tentang aku..
Mmmmm.. may be he is still loving me??? hahhaha..
Bukan kege-eran.. But he's ever said to me that i'm a special woman, different than another woman who ever he got a dating..

Yupssss... he told me that he'll never forget everything all about me.. forever...
(dalam kondisi dia sudah berpacaran dengan wanita ini ).

Mmmm.. may be , that's the reason.. He couldn't to be honest for his girlfriend..

I don't care if he lies to me... Because i don't want to know about him anymore..

Mmmm.. that girl and that boy.. One kind of problems in my live and make a little bit complicated.

Tadi, dia menawarkan kakak angkatnya kepadaku. Huahhh.. seobral itukah kakaknya itu?
Semurah itukah aku dengan gampangnya menerima tawarannya???

Secakep apapun kakaknya, mau kata dia kakaknya seorang model yang pendiam yang baru saja ditinggalkan tunangannya, lulusan theologi, hahhahahhah... akan seribu kali aku mempertimbangkannya. Karena masih dengan jelas di otakku tersimpan makian yang dia lontarkan kepadaku.. Dan aku hanya mampu diam, tersudut, sementara dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi..

Tidak pernah ku bayangkan kalau aku harus jadian dengan pria yang punya ikatan saudara dengan wanita ini. Mungkin saja dia akan memakiku lebih dahsyat lagi jika aku dan kakaknya berakhir juga..

No....

Lebih baik aku menanti dia yang telah dipilihkan Tuhan untukku. Bukan si Bugss, bukan juga si Penjahat...

Let it flow..
lebih baik aku menata hatiku mempersiapkan diri untuk dia yang akan datang kepadaku. Agar kelak aku dapat menjadi wanita yang worthy untuk dimilikinya..
HUahhhhhh.. malam minggu kelabu begini membuatku sedikit melow..

Laper...
I wanna get a dinner soon...


Nite, happy saturday night..



LaDy,
Op_Ch
261209,Sat-Nit,19.56pm, Bdg-Indonesia,

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>